Sudah Lama di Kereta Api

Di atas gerbong kereta api, seorang Bapak dan anak sedang bercengkerama dengan seorang kepala kondektur. “Anda sudah berapa lama di kereta api?”“Sudah lebih dari 3 tahun.”Si anak dengan heran bertanya: “Pak, dia ke tempat tujuan mana ya, numpang kereta api demikian lamanya kok masih nggak sampai-sampai!” gambar rokok lucu

July 6th, 2014 by admin 

Lapor ke Polisi

Ada Ada Saja -Paman Bedul adalah seorang anggota polisi. Malam itu dia kebagian piket. Seorang anak tiba-tiba menghubunginya. “Hallo Pak polisi? Saya mau minta tolong, ayah saya sedang dikeroyok oleh 4 orang preman,” kata suara disebrang sana. Paman Bedul bertanya: “Sudah berapa lama, Dik?” Anak itu menjawab : “Sejak 30 menit yang lalu, Pak.”Mendengar itu [...]

May 31st, 2014 by admin 

Dewasa

Di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sek dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sek..lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..! dya : benar, pacar ku si adi jg demikian.. ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!lia dan dya [...]

January 3rd, 2014 by admin 

Jika Orang PLN Tahu…..

Jika Orang PLN Tahu…..

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untukmerahasiakan kehamilan tsb. Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong?in” Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”Lagi asik mereka ngobrol tiba-tibadatang karyawan PLNke [...]

December 21st, 2013 by admin 

Membeli Sayur Bebas Pestisida

Seorang laki-laki pergi ke pasar hendak membeli sayur, ia bertanya kepada seorang penjual sayur: “Aku akan membeli sedikit sayur buat malam ini untuk isteriku. Sayurmu ini apakah bebas pestisida?” “Urusan mengenai hal itu tak ada sangkut-pautnya dengan diriku, harus kamu selidiki sendiri.”Dikirim oleh: Peter Tan ~ May 25th, 2012

December 21st, 2013 by admin 

Kumpulan Teka-Teki 1

Kenapa suku irian/papua memakai koteka?Jawab: Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemperBinatang apa yang paling bodoh?Jawab: Kebo geger otak………..udah kebo geger otak lagi Kenapa Sri Rama memilih Sinta?Jawab: Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta….heheheheMajalah apa yang paling mahal?Jawab: Bobo ama GadisGede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo?Jawab: Mike Tyson puasa 3 hariPintu apa [...]

December 12th, 2013 by admin 

TAXI

Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :Ny : “Pak supir saya kebelet pipis nih … bisa minggir dulu nggak Pak ! …” Supir : “Wah nggak bisa bu disini banyak polisi …. kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu…tapi dibuangnya keluar ya bu ….. [...]

December 4th, 2013 by admin 

TRIK DAN TIPS SUPAYA BISA BERENANG

Anda bisa Berenang ? Kalo ga bisa, ini ada sedikit trik dan tips supaya bisa berenang, silakan d coba ya..1. Pakailah pakaian renang, jangan memakai pakaian resmi..Jangan memakai jaket, atau pakaian yang berat (cth: baju besi) jika terkena air. ini memudahkan pergerakan berenang kamu..2. Isi perut kamu untuk menambah tenaga.Dianjurkan makan makan ringan biar kamu [...]

September 13th, 2012 by admin 

Dampak kenaikan BBM

Dampak kenaikan BBM bagi yg bergaji 1 koma alias tanggal 1 udah koma … ?Pembersih wajah?awal bln: Lorealtengah bln: Bioreakhir bulan: Mama Lemon juga Ga papa ?HP?awal bln: teleponantengah bln: smsan ?akhir bln: nipu orang pake sms “ini Mama, mama skrg lg di kantor polisi, kirimin mama pulsa” ?Dugem?Awal bln: diskotiktengah bln: Live Music Cafeakhir [...]

August 16th, 2012 by admin 

Dewasa

Di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sek dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sek..lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..! dya : benar, pacar ku si adi jg demikian.. ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!lia dan dya [...]

June 15th, 2012 by admin 

Buang air ….

Ada Ada Saja -Cerita ini merupakan fiktif belaka .. apabila ada yang lucu, itu bukan kesalahan mata anda namun itu memang nyata ..Klo menghibur langsung cendol aja gan . Seorang anak sedang kebelet mau buang air besar..Ketika ia mau masuk kamar mandi tiba” ibunya berlari cepat-cepat ke arah kamar mandi mendahului nya didepan pintu ..“Kim, [...]

June 9th, 2012 by admin